Kapolres Batang AKBP M. Irwan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim AKP Yorisa

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Limpung dan Kapolsek Subah di Mapolres setempat, Senin (11/4/2022) sore.

Acara yang digelar di halaman Polres itu,dalam pelaksanaannya seluruh peserta upacara menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Batang dan Muspika.

Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Budi Santoso diserahterimakan kepada AKP Yorisa Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Limpung. AKP Budi S menempati jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng.

Kapolsek Limpung yang baru dijabat oleh AKP Prisandi Tiar yang sebelumnya sebagai Kapolsek Subah. Sementara AKP Sugiyanto menjadi Kapolsek Subah yang baru, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kebumen.

“Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” kata Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik memajukan Polres Batang.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Sedangkan pada pejabat baru, AKBP M. Irwan menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan yang telah dibangun terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Saya berharap kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lebih baik lagi agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kesiapan para anggota menghadapi gelombang mudik hari raya Idulfitri.

“Lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait lainnya dalam pengamanan arus mudik lebaran dan terus sosialisasikan prokes dan percepatan vaksinasi ke masyarakat karena pandemi belum berakhir,” tutupnya.

 

Pewarta : Irul/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.