Lounching 1 Juta Vaksin Booster, Ini harapan Dandim 0819/Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuran – Komandan Kodim 0819/Pasuruan menghadiri Kegiatan rapat koordinasi persiapan Lounching Program 1 juta Booster Tahun 2022 bertempat di Room Ponpes Bayt Al Hikmah Jl. Patiunus 25 Krampyangan Kota Pasuruan. Senin (11/04/22)

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 0819/ Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han), Asisisten 1 Bidang Pemerintahan Ir. Sahari Saputro, M.M, Kepla Dinas Kesehatan Kota Dr.Shierly Marlena, Kabagren Polresta Pasuruan Kompol Tatuk Eriyanto, Pengasuh PP Bayt Al Hikmah Gus Amak, Ketua MUI Kota Pasuruan KH. Said Qolil, Ketua PD DMI Kota, Ketua FKUB Kota Pasuruan H.M. Ali Iqbal, ketua Pimpinan Ormas Sekota Pasuruan KH. Soleh.

Agenda rapat koordinasi yang dilaksanakan membahas tentang rencana Pelaksanaan lounching program 1 juta vaksin Booster serta vaksinasi dosis 1 dan 2 yang pelaksanaannya ditempatkan di ponpes Bayt Al Hikmah Kota Pasuruan.

Pada Berlangsungnya acara rapat tersebut, Dandim memberikan kata sambutan yang intinya Wilayah Teritorial Kodim 0819/Pasuruan yang mendapat kepercayaan dalam melaksanakan Program 1 juta vaksin Booster dari Kementrian, Dandim juga menekankan kembali kepada para aparatur desa untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Ponpes Bayt Al Hikmah.

Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, Dandim Berharap dukungan dari semua pihak terkait agar pada pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin bisa berjalan dengan sukses dan dapat tercapai target 100 persen.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.