BhabinkhantibmasPolsek Sibabangun Ajak Penjual Takjil Pakai Masker

MITRAPOL.com, TAPTENG – Kegiatan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun Bripka Afriadi Zebua melaksanakan Patroli Dialogis ditempat penjualan Takjil Jelang Berbuka Puasa yang ada di Wilayah Polsek Sibabangun, Minggu (10/4/2022).

Bripka Afriadi Zebua Bersama rekannya melaksanakan Sambang dialog ke Warung ibu Lia dan Ibu Putri yang ada di Lingkungan I Kelurahan Lumut Kecamatan Lumut di Kabupaten Tapteng.

Bripka Afriadi menyampaikan bahwa mengingat status Covid-19 masih pandemi, Sesuai Anjuran Menteri Kesehatan bahwa semua masih wajib mengikuti Prokes

“Kegiatan Ngabuburit atau Berburu takjil jelang buka puasakan itu ramai, makanya kita lakukan patroli selain mengimbau warga untuk taat prokes juga untuk antisipasi adanya gangguan tindak pidana dikeramaian,” ucap Bripka Afriadi.

Bripka Afriadi juga menyampaikan bahwa sasaran utama patroli mereka adalah lokasi penjualan takjil yang meningkat aktivitas warga jelang berbuka puasa.

“Kita ingatkan para penjual takjil wajib pakai masker, untuk Higienis serta antisipasi penularan Covid-19,” ungkapnya.

Selain kegiatan Patroli Sambang, Personil Polsek Sibabangun juga membagikan masker gratis kepada warga yang melaksanakan aktifitas.

 

Pewarta : Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.