Resmi dilantik, Pengurus Macab LMP Lampura terima SK Kepengurusan Periode 2022 – 2025

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung, Budi Indarto, ST resmi menyerahkan SK kepengurusan Macab LMP Lampung Utara periode 2022 – 2025. Penyerahan SK pengurusan diterima langsung oleh Mashur selaku Ketua Macab LMP Kabupaten Lampung Utara, yang berlangsung dikantor Markas Daerah LMP Provinsi Lampung Selasa,( 12/4 ).

Turut hadir mendampingi Ketua LMP Provinsi Lampung, Budi Indarto, ST, Panglima LMP Ir. Nero, Bidang OKK Martin, Waka Bidang UMKM Khalid, Kabidik Qurba, Danbrigade Fauzi serta pengurus MADA LMP lainya.

Dalam Arahannya, Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST mengatakan wilayah Lampung Utara merupakan wilayah yang sangat luas terdiri dari 23 Kecamatan dan 232 desa.

“Tentu sangat berpotensi untuk mengembangkan LMP disana serta kehadiran LMP di Lampung Utara ini semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat disana,” ucap Budi.

Selanjutnya, Ketua Macab LMP Lampung Utara, Mashur dalam sambutannya mengatakan, atas diterimanya Surat Keputusan (SK) dan pengangkatan dirinya.

“Ini merupakan tugas yang sangat berat. Namun semua harus kita jalankan dengan kebersamaan dan tanggung jawab. Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud. Terkait kepengurusan serta pembentukan MAC 23 kecamatan di Lampung Utara dalam waktu dekat ini bisa kita bentuk ,” kata Mashur.

Masih dikatakannya,”Jika langkah pertama didalam kepemimpinan saya ini adalah menyatukan misi dan visi yang kepengurusan didalam menyatukan tujuan untuk satu komando. Mohon doa nya agar semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Panglima Laskar Merah Putih Ir. Nero, berpesan kepada Ketua Macab Lampung Utara Mashur.

“Pesan saya untuk dapat menjaga kekompakan didalam satu Komando. Mari merapatkan barisan untuk bersatu demi guna membesarkan organisasi, serta menjaga marwah organisasi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.