Bhayangkari dan Polwan Polres Simeulue bagi Ta’jil gratis

MITRAPOL.com, Simeulue aceh – Bhayangkari dan Polwan Polres Simeulue melakukan kegiatan bagi takjil gratis yang bertempat di depan Mako Polres Simeulue, Rabu (13/4/2022) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Simeulue Ny. Ida Pandji, pengurus Bhayangkari dan Personel Polwan Polres Simeulue.

“Dalam rangka bulan suci ramadhan kali ini Bhayangkari dan Polwan polres Simeulue melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang menjalankan ibadah puasa, dan program pembagian takjil ini sebagai rangkaian program rutin Polres Simeulue selama bulan suci ramadhan kali ini,” ujar Ny. Ida Pandji.

Brigadir Rika Rahmi selaku senior Polwan Polres Simeulue mengatakan “Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan maka akan dibalas dengan lipat ganda, untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan, Polwan Polres Simeulue juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Terima kasih banyak kepada jajaran polres Simeulue yang telah membagikan takjil gratis kepada kami pengguna jalan, ini adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhayangkari dan Polwan jajaran Polres Simeulue,” ujar Rina, salah satu pengguna jalan yang mendapatkan takjil gratis.

Kegiatan bagi takjil gratis ini berkhir sekira pukul 18.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.