Peduli sesama, Poniharjo kunjungi warga korban bencana musibah kebakaran

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Bencana kebakaran yang terjadi di desa Lakhubang kecamatan Simeulue Tengah kabupaten Simeulue yang menghanguskan sedikitnya 8 unit rumah warga, anggota DPRK Simeulue Poniharjo kunjungi warga yang terkena musibah. Rabu (13/04/2022)

Rasa kepedulian dan keprihatinannya, anggota DPRK Simeulue Poniharjo berkunjung dan memberi bantuan berupa Indomi dan telur kepada warga yang terkenak musibah dan bantuan tersebut diserahkan langsung melalui ketua BPD desa Lakhubang.

Poniharjo sangat prihatin melihat kondisi bangunan rumah warga yang terkena bencana kebakaran tersebut, dimana kondisi bangunan rumah warga rata dengan tanah akibat amukan sijago merah.

Poniharjo berharap agar pemerintah kabupaten dan pemerintah propinsi dalam hal ini melalui dinas sosial Dan BPBD agar kiranya dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah ini baik itu pangan maupun rumah layak huni.

Lanjut Poniharjo, kita sangat peduli dan prihatin dengan kondisi warga yang terkena musibah ini dimana mereka harus tinggal dan tidur didalam tenda apalagi saat ini kita dalam suasana Ramadhan,tentu warga yang terkena musibah sangat membutuhkan bantuan dari kita dan terutama pihak pemerintah, tutup Poniharjo.

 

 

Peewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.