Wujudkan Pembangunan, Bupati Lampung Timur buka lomba Desa di Kecamatan Bumi Agung

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo membuka acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten, yang berlangsung di Balai Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung, Rabu (23/3).

“Bupati adalah pelayan masyarakat, kapan saat masyarakat membutuhkan disitulah bupati harus hadir melayani,” tutur Dawam.

“Semampu saya, ketika misalnya saya diundang oleh masyarakat siapapun orangnya tatkala saya bisa dan tidak ada halangan saya siap hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata Dawam.

Ia juga memohon dukungan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Lampung Timur.

“Sesuai dengan visi misi saya bagaimana kedepan infrastruktur di Lampung Timur selama kepemimpinan saya Insyaallah kita maksimalkan. Mohon doa restunya agar semua jalan-jalan bisa kita perbaiki agar masyarakat bisa merasakan jalan-jalan itu bisa lebih baik,” ujarnya.

Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada aparatur dan masyarakat Desa Nyampir yang sudah menyiapkan kegiatan ini,

“Mudah-mudahan hasilnya juga dapat yang terbaik dan bisa berprestasi mewakili Lampung Timur di perlombaan Provinsi,” pungkas Dawam.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan peninjauan UMKM oleh Bupati dan rombongan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Yudi Irawan, Ketua DWP,  sugiati M Jusuf, Forkopimcam Bumi Agung, Para Kepala Desa serta Tim Penilai Lomba Desa.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.