Buka Musrenbang Kecamatan Bandar Sribawono, Bupati ajak masyarakat sukseskan program pembangunan di Lamtim

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Kecamatan Bandar Sribhawono, Rabu (09/2).

Di awal sambutannya, Bupati Dawam memberitahukan adanya pemberlakuan kembali sekolah secara online. Disebabkan ada peningkatan kembali kasus Covid-19. Ia juga menghimbau kepada masyarakat dan instansi terkait untuk memaksimalkan program vaksin secara merata.

“Sesuai instruksi presiden, menteri dan gubernur bahwa pembelajaran tatap muka ini akan ditutup lagi mengingat penyebaran Covid-19 meningkat kembali. Salah satu cara guna menekan penyebarannya salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan vaksin, untuk itu kepada dinas kesehatan bisa lakukan pengecekan ketersediaan vaksin ke puskesmas atau lainnya terkait bagaimana caranya agar program vaksin ini dapat berjalan optimal,”ungkapnya.

Selanjutnya, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan program pembangunan di Lampung Timur.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan aktif berpartisipasi dalam program pembangunan daerah untuk mewujudkan ‘Rakyat Lampung Timur Berjaya’, besar harapan kami untuk dapat didukung dengan baik,” tutup Bupati Dawam.

Acara mengusung tema ”Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas”. Selanjutnya, Bupati Dawam menyempatkan meninjau pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan, dan pelayanan kependudukan pencatatan sipil.

Turut hadir pula Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan bidang di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Kecamatan Bandar Sribhawono serta Para Kepala Desa dan Masyarakat.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.