Usai buka puasa besama warga, Amsakar Achmad serahkan bantuan Rp. 50juta

MITRAPOL.com, Batam Kepri – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad melaksanakan buka puasa bersama warga Baloi Blok 5, Kelurahan Lubuk Baja Kota Batam di Mesjid Nurul Fajar. Kamis (14/4/2022).

Dalam kesempatan itu Amsakar menyampaikan ceramanya kepada masyarakat yang hadir terkait pentingnya bersilaturahmi.

Amsakar mengatakan, salah satu keutamaan dari silaturahmi adalah memperluas persaudaraan. Setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara yang lainnya, ujar Amsakar.

 

Seseorang yang jarang bersilaturahmi, tentu tidak akan saling mengenal keluarga, sahabat yang lainnya, padahal diketahui bahwa semua umat Islam adalah saudara. Inilah yang menjadi salah satu fungsi dari silaturahmi, begitu juga silaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah, lanjutnya.

Kalau selalu terjalin kuat hubungan silaturrahmi antara Pemko dengan masyarakat, tentu keluhan dari masyarakat, misalnya soal pembangunan atau yang lainnya akan cepat diketahui pemerintah daerah Kota Batam, maka dari itu mari kita jaga hubungan dilaturrahmi ini dengan baik, pungkas Amsakar.

Di kesempatan itu juga, Amsakar juga menyerahkan bantuan dana senilai 50 Juta untuk biaya renovasi Masjid, Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Dewan Masjid Nurul Fajar, Elfis Yasri, S.kom dan disaksikan Iskandar S.Pd, Lurah Lubuk Baja Kota dan Eriyanto Ketua RT dan juga masyarakat yang hadir.

Elfis Yasri. dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Amsakar yang telah hadir di acara Bukber di Masjid Nurul Fajar dan juga berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko Batam yang telah memberikan bantuan dana untuk merenofasi Mesjid Nurul Fajar, yang telah di serahkan langusng oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

Insya Allah bantuan ini akan dipergunakan sepenuhnya untuk renovasi masjid ini, ucap Elfis.

 

 

Pewarta : Ard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.