Beri bantuan sembako, PT. MRP berbagi di Bulan Suci Ramadhan

MITRAPOL.com, Lampung – Dengan tujuan meringankan beban antar sesama dan berbagi untuk yang membutuhkan, kali ini PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) beserta jajaran direksi dan staf melakukan bakti sosial dengan memberikan sedekah berupa sembako kepada yayasan panti asuhan Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu Bakar Pringsewu Lampung.

Bertepatan dengan bulan puasa kali ini PT. MRP memberikan Bantuan sembako berupa lain beras, minyak goreng, indomie, Susu dan makanan ringan lainya serta Air Mineral.

Pemberian bantuan dilaksanakan Kamis (14/4/2022) dan diterima langsung oleh pengurus panti dan di saksikan oleh anak-anak panti bersama pengasuhnya.

Pengurus Panti Asuhan, Edo mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. MRP karena telah memberikan bantuan semoga bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua.

Selesai acara di panti asuhan Jajaran Direksi PT. MRP menyerahkan bantuan Lampu tenaga surya dan melakukan pemasangan langsung di Puskesmas Wates Selatan secara cuma- cuma dan langsung di hadiri oleh Dansub Intel Kodim Tanggamus dan lurah Wates Selatan.

Terkait dengan Bhakti sosial ini kami dari PT. MRP berharap bisa turut serta membantu sesama sehingga bisa bermanfaat dan berkah. Tak lupa juga mohon do’a untuk kelancaran program -program yang telah terencanakan, sehingga pekerjaan berjalan sesuai harapan, pungkas Dirut PT. MRP M. Darsono kepada reporter Mitrapol.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.