Kapolda Jabar Cek Kesiapan Anggota Jelang Hari Raya Idul Fitri

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Sukabumi pantau jalur mudik dengan CCTV, Hal ini diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si dalam kunjungan kerja diwilayah hukum Polres Sukabumi hari ini, Sabtu (16/04/2022).

“Polres Sukabumi telah memasang beberapa CCTV dijalur yang dipantau dari Command Center yang berada diwilayah Cibadak,” ungkap Irjen Pol. Suntana

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengatakan kunjungannya kali ini untuk mengecek kesiapan anggota dilapangan yang terdiri dari kesiapan cara bertindak, kesiapan fasilitas, kesiapan personil dan kesiapan lainnya.

“Agar pada hari H nya anggota dengan segala prasarananya siap melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam kegiatan arus mudik dan arus balik,” lanjutnya.

Ketika disinggung tentang kekuatan personil yang akan diturunkan, Suntana menjawab khusus untuk jalur dari mulai eksit Tol Cigombong menuju Sukabumi, pihaknya akan menurunkan 150 (seratus lima puluh) personil.

“Rekayasa lalulintas dijalan bisa saja dilakukan tergantung perkembangan dinamika dijalan,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu Kapolda Jabar yang didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah sempat meninjau ruangan Pos Terpadu di TNMC Pos Elang Cibadak dan pos pengamanan terminal Benda di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.