Kapolresta Cirebon berikan santunan pada 51 anak yatim

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.IK.,MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Ny. Tia Arif Budiman, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Masjid Jami Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas Polresta Cirebon, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh PJU Polresta Cirebon beserta Istri, Para Kapolsek beserta Istri, Warga Asrama Polisi Kaliwadas Polresta Cirebon, dan lainnya.

“Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada anak yatim. Di bulan suci ramadhan ini, kami mencoba memberikan warna baru dan harapan baru kepada anak-anak melalui sedikit bantuan yang diberikan,” ujar Kombes Pol Arif Budiman.

Ia mengatakan, santunan tersebut juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri serta menunjukkan bahwa anak-anak tersebut tidak sendiri. Namun, masih ada Polresta Cirebon yang peduli dan memperhatikan mereka.

Kegiatan tersebut diawali pembukaan, kemudian sambutan Kapolresta Cirebon dan dilanjutkan pemberian Santunan kepada 51 anak yatim anggota Polri Polresta Cirebon.

Disebut sebagai anak yatim Polresta Cirebon, karena ayahnya merupakan anggota Polri yang berdinas di Polresta Cirebon namun telah berpulang sebelum memasuki masa pensiun.

Kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kultum, buka puasa bersama, dan ditutup dengan Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid Jami Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas Polresta Cirebon.

“Kegiatan santunan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanganan sosial. Sehingga mudah-mudahan santunan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhannya,” pungkas Kombes Pol Arif Budiman.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.