Dampingi Nakes, Babinsa 0819/01 Kota Kodim 0819/Pasuruan gencarkan Serbuan Vaksinasi

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Program percepatan vaksinasi terus digencarkan aparat di wilayah, seperti halnya yang dilakukan Babinsa 0819/01 Kota Kodim 0819/Pasuruan, Pelda H. Anwar yang aktif mendampingi tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, di laksanakan di halaman masjid Al -Kautsar Kelurahan Tapaan kota Pasuruan, Sabtu malam (16/04).

Pelda Anwar mengatakan, hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin cukup banyak dan pihaknya akan terus mendorong masyarakat akan terus untuk mengikuti program vaksinasi.

“Program serbuan vaksin Dosis I, II dan Booster ini harus kita sukseskan bersama, dan pemberian vaksin kepada masyarakat terus kita dukung dan kita dorong. Kami juga bersama tim nakes berkomitmen akan terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah teritorial kami,” ujar Anwar.

Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya dalam hal ini Koramil 01/Kota, bersama personel tim Nakes akan terus berikan pelayanan guna mendukung percepatan vaksinasi dalam program nasional ini, meskipun pada kondisi wilayah yang berada di desa-desa yang jauh jaraknya.

“Demi suksesnya program vaksinasi ini, kita akan terus bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi, dan kami berharap kerjasama masyarakat sehingga akan dapat mencapai target vaksinasi khususnya di wilayah Koramil 01/Kota,” tambahnya.

Tak ketinggalan juga Kepala Kelurahan Tapaan Ilham Wibisono juga turut serta  hadir memantau serta memberikan motivasi kepada warganya yang belum vaksin, supaya jangan takut untuk divaksin baik Dosis I, II dan Booster. Dirinya juga memberikan dukungan penuh kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga kepada Nakes yang selalu aktif memberikan pelayanan vaksinasi kepada warganya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.