Genap Satu Tahun, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi Terus Berupaya Realisasikan Program Kesejahteraan Rakyat

MITRAPOL.com, Lampung Timur –
Kepemimpinan Bupati M.Dawam Raharjo dan Wabup Azwar Hadi genap satu tahun. Komitmen M.Dawam Raharjo dan Azwar Hadi terus berupaya merealisasikan seluruh janji programnya untuk kesejahteraan rakyat. Peringatan satu tahun itu pun ditandai dengan tasyakuran di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jumat (4/3) pagi.

Menurut Bupati Lamtim M. Dawam bahwa tasyakuran ini merupakan wujud dirinya bersama dengan Wakil Bupati Azwar Hadi kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Lamtim.

” Juga tasyakuran ini juga digelar untuk menandai lembaran baru dalam perjalanan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur periode kepemimpinan tahun 2021- 2024,” katanya, Jumat (4/3).

“Amanat yang telah disematkan di pundak kami berdua,  harus kami pertanggungjawabkan dunia sampai akhirat,” tambah M.Dawam pada cara yang dihadiri para kepala organisasi perangkat daerah dan jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu, Dawam memaparkan capaian kinerja Pemkab Lamtim selama 1 tahun masa kepemimpinannya bersama Azwar Hadi.

Menurutnya, meskipun pandemi covid-19 cukup berat menekan seluruh aspek kehidupan.  Khususnya dalam aspek pembangunan, Pemkab Lamtim beserta jajaran  tetap berkomitmen terus bekerja keras mencapai target-target pembangunan, yang telah ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah daerah.

Selain itu, Pemkab Lamtim juga akan terus berusaha hadir di saat masyarakat membutuhkan. Seperti berusaha mengatasi kelangkaaan minyak goreng melalui operasi pasar. Kemudian, Pemkab akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari bekerja lebih keras secara bergotonv royong untuk mewujudkan Lampung Timur Berjaya,” harap Dawam.

Masih di tempat yang sama M.Dawam berharap kepada para kepala OPD dan jajaran untuk mendukung program Lampung Timur berjaya. “Dadi akan bersama membangun Lamtim sampai akhir masa jabatan,” pungkasnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.