Jum’at Berkah, Ikatan Alumni Kosgoro ’85 Cirebon (ILUK’85) gelar indahnya berbagi

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Hari Jum’at adalah hari dimana banyak orang yang bersodakoh beribadah mengharap ridho dan berkah dari Alloh SWT, seperti yang dilakukan Ikatan Alumni Kosgoro Cirebon Angkatan ’85.

Rangkaian kegiatan ini rutin dilakukan berkat partisipasi serta Kekompakan dari Alumni ’85 yang selalu berkomitment ingin membangun Silahturahmi sesama dan saling Berbagi sesama. Jum’at (15/05/2022).

Seperti yang disampaikan kordinator Bhaksos Obung Coy ’85 melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa pada hakekatnya pada Jum’at Berkah ini adalah bentuk kepedulian dari rekan rekan Alumni ’85 yang tergabung di Iluk’85 (Ikatan Alumni Kosgoro ’85). Jelas Obung.

Lebih lanjut Obong Coy menyampaikan, klo kegiatan Bhaksos ini bukan saja Bagi bagi takzil melainkan Kegiatan Santunan kepada Anak Yatim. Disamping kita kumpul kumpul sambil sharing tentang Giat giat yang lain, kata Obung kepada Mitrapol.

Sementara ditempat yang sama ibu Siti Fatimah menambahkan, kalau ILUK ’85 mengadakan kegiatan kita saling komunikasi antar anggota kita kumpul dirumah temen, kemudian kita Agendakan apa kegiatan kita itu yang selalu dikomunikasikan. Disamping kegiatan Bhaksos ILUK ’85 juga mengadakan Arisan dan Koperasi ILUK ’85, koperasi ini untuk membantu rekan rekan kita yang membutuhkan jika ada keperluan yang Urgent sekali, ujarnya

Hadir dalam Kegiatan pembagian Takzil dan nasi Kotak Hj, Siti Fatimah, Hj. Casiyem, H. Jasadi, Obung Coy, Heryanti, Uun, Neti, Iis dan Nona Yayah Tikoriah, dengan harapan semoga rekan rekan yang turut serta dalam kegiatan bagi bagi Takzil Alumni Kosgoro ’85 yang sudah memberikan partisipasi semoga dimudahkan dan diberikan rezeki yang berlipat. Aamiin. Pungkas Obung.

 

 

Pewarta : Darto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.