Musres KBPP POLRI Kabupaten Pesawaran diramaikan dengan bursa calon Ketua

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Ada Nama Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Elly Wahyuni dibursa Musres KBPP Polri Pesawaran.

Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ely Wahyuni bakal meramaikan bursa ketua KBPP Polri Pesawaran dalam musres yang baru akan di helat pada bulan Mei 2022 mendatang.

Selain nama kader Partai Gerindra tersebut beredar nama nama kandidat yang juga berminat untuk menahkodai organisasi KBPP Polri Pesawaran periode 2022- 2027 mendatang.

Yakni Deni Wijaya seorang jurnalis yang tinggal di Kedongdong, Pesawaran dan Khori senior di organisasi KBPP Polri yang juga mantan Ketua KBPP Polri Kota Bandar Lampung beberapa periode yang lalu.

Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ely Wahyuni

Hal itu diungkapkan oleh M Nizar Rohman Sekretaris KBPP Polri Lampung.”Memang ada nama nama yang beredar tersebut berniat untuk membesarkan KBPP Polri Pesawaran untuk Lima Tahun kedepan. Yakni ada nama Hj. Ely Wahyuni, Deni Wijaya, maupun bung Khoiri kader senior KBPP Polri Lampung, ujar Nizar.

Sementara itu, Wiliyus Prayietno Wakil Ketua OKK KBPP Polri Lampung menjelaskan Hj. Ely Wahyuni sudah pernah berbicara dengan saya, dia berniat tulus membantu membesarkan KBPP Polri Pesawaran, namun dia tidak untuk menjadi ketua.

“Saya mendukung siapa pun yang ingin menjadi ketua KBPP Polri Pesawaran, mbak mendukung siapa saja, saya cukup di Penasehat saja dan Insya Allah akan saya suport KBPP Polri Pesawaran dan KBPP Polri Lampung, ujar Ely saat itu, jelas Wiliyus.

Ketua KBPP Polri Lampung, Dr. Fauzi mengungkapkan laju organisasi anak-anak Polri Lampung yang tergabung didalam KBPP Polri terus berlanjut.

Deni Wijaya

Sudah ada 8 Resor yang terbentuk mengikuti jumlah Polres yang ada di Lampung. Yaitu : Pringsewu, Lampung Barat, Lampung Utara, Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Timur, Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Sedangkan yang belum mengadakan musres tersisa 7 Resor adalah, Pesawaran, Metro, Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang, Tuba Barat dan Way Kanan, kita harapkan sisanya tahun ini selesai semua laksanakan musres sehingga laju dan konsolidasi organisasi dapat berjalan baik, akhir Fauzi yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu.

 

 

Pewarta : DW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.