PWI Tuba bersama Baznas kembali menggelar Ramadhan Berkah berbagi Takjil di Icon Tugu Garuda Menggala

MITRAPOL.com, MENGGALA — Dihari ke 16 puasa Ramadhan, Kolaborasi antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang dan Badan Amil Zakat Nasioanal (BAZNAS) Tulangbawang kembali menggelar Ramadhan Berkah, membagikan takjil, dengan tema : Satukan hati dengan berbagi, di Icon Tugu Garuda, Jalan Lintas Timur Terminal, Kecamatan Menggala, Senin (18-04-2024).

Hadir pada acara tersebut Ketua BAZNAS Kabupaten Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori, beserta jajaran, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH, penasehat PWI, Hadi Saputra, Bendahara PWI Alamsyah, Ketua Seksi Organisasi Murni AC, Ketua Seksi Pendidikan Suhirmansyah, beserta jajaran pengurus PWI setempat.

Dalam sambutannya Abdul Rohman,SH, Ketua PWI Tulangbawang sekaligus Ketua Panitia “Ramadhan Berkah” mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini akan kita buat di tiga titik dengan waktu berbeda, untuk tahap pertama kita gelar di Icon Tugu Garuda, Kecamatan Menggala, yang kedua nanti di jalan Ronggolawe Tugu Kuning, Kecamatan Banjaragung, yang ke tiga jalan Etanol, Kecamatan Banjaragung.

“Kita berharap kegiatan yang sudah kita programkan sebelum bulan puasa insya Allah bisa terlaksana semua dengan baik, selesai akhir bulan suci Ramadhan. Secara bertahap kita laksanakan, pembagian takjil, pembagian sedekah ‘Maling’ pembagian sembako secara diam-diam, kemudian derama pukew sahur,” terang Abdul Rohman.

Ditempat yang sama Ketua Baznas Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori mengucapkan terimakasih atas kerjasama PWI Tulangbawang selama ini dalam mensosialisasikan Baznas Kepada masyarakat luas dengan cara pemberita sehingga tugas dan fungsi BAZNAS merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkn zakat, infak, dan sedekah pada tingkat nasional.

“Mudah kolaborasi ini bisa terus kita lanjutkan, untuk membantu kami dalam menyalurkan zakat, infak, dan sedekah kepada masyarakat Tulangbawang yang benar-benar membutuhkan bantuan,” harapnya.

 

Pewarta : Dedi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.