Ramadhan Penuh Berkah, Subdenpom Sekayu Bagi-bagi Takjil

MITRAPOL.com, Muba – Ramadhan 1443 Hijriyah adalah salah satu langkah baik untuk saling meringankan dan mengumpulkan pundi-pundi amalan ibadah, apalagi masih dalam suasana Pandemi Covid-19 yang belum juga meredah.

Berbagai cara bagi setiap insan untuk saling berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh Ampunan, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Subdenpom Sekayu yang berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Markas Subdenpom Sekayu.

Pembagian Takjil untuk berbuka Puasa tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Subdenpom Sekayu Kapten CPM Agus Cahyono yang turut didampingi oleh Jajaran Anggota Subdenpom.

Usai Pembagian Takjil Dansubdenpom Kapten CPM Agus Cahyono mengatakan, ini bentuk rasa syukur kita karena masih diberikan nikmat sehat dan nikmat bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan, dengan dipertemukannya kita dengan Bulan Penuh Ampunan ini, maka kita wajib untuk saling memberi dan saling mengasihi.

” Banyak cara untuk kita mencari berkah dan bersyukur, salah satunya meringankan saudara-saudara kita yang mungkin tak seberuntung kita dalam segi berkebutuhan,” ujar Kapten Agus Cahyono, Senin (18/4/2022).

Ia mengajak, marilah kita semua memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan untuk menggali dan mengumpulkan amal ibadah sebanyak-banyaknya.

” Kita masih beruntung dipertemukan dengan bulan Ramadhan, artinya kita harus bersyukur kepada Allah Swt, karena masih memberikan Nikmat Sehat dan Nikmat sempat untuk merasakan Bulan Penuh Berkah,” ucap Agus sembari mengajak.

 

Pewarta : Antok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.