Warga Muara Angke Terima Bantuan dari Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok

MITRAPOL.com, JAKARTA – Ketua cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Ujik Kholis Aryana bersama pengurus Bhayangkari mendatangi warga blok empang RW 22, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan Ucik Kholis dan pengurus Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan giat pembagian bantuan paket Sembako, daging dan uang tunai Rp 100.000 kepada warga di pemukiman pengarajin kerang ijo.

Ujik Kholis didampingi Fita Seto Handoko ketua Bhayangkari unit Sunda Kelapa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M dari para Ibu-ibu Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami mendatangi warga Muara Angke untuk memberikan bantuan kemanusiaan baik itu berupa uang tunai, paket sembako maupun daging sapi segar 1 kg untuk dimasak kepada warga nantinya,” ujar Ujik Kholis, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut Ujik menjelaskan dimana bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan

Oleh sebab itu di moment ini kami sengaja mendatangi warga untuk memberikan bantuan yang sangat di butuhkan di bulan penuh berkah.

Senang banget pak dan Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu saya ditengah masa sulit karena ada vurus covid19,” ucap Marsyah (60) ibu beranak 4 dengan kesehariannya buru kerja pengupas kerang ijo.

” Yaa saya gak bisa berkata apa apa pak, ini sangat membantu saya, saya kerja hanya Rp 35.000 setiap harinya, sedang rumah ngontrak pak,” keluh Marsyah.

Nanti akan saya salurkan kepada orang yang berhak untuk menerimanya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga Allah lipatkan segala bentuk amal ibadah,” pungkas Titi ketua RT 006/022.

 

Pewarta : Shem Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.