Polisi di Simeulue Gelar Vaksin Malam di Joglo Mapolres

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini jajaran Polda Aceh termasuk Polres menggelar vaksin di malam hari seusai masyarakat menunaikan ibadah sholat tarawih.

Begitu juga di Simeulue, Polisi disana menggelar vaksin malam seusai sholat tarawih dan masyarakatpun lebih leluasa untuk melakukan vaksin.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya, Selasa (19/4/22) menjelaskan, berdasarkan informasi dari Polres Simeulue, pelaksanaan gerai vaksin tadi malam atau Senin (18/4/22) malam, telah digelar seusai sholat tarawih berlangsung dengan baik dan lancar.

” Gerai vaksin malam itu digelar di Joglo Polres Simeulue dan masyarakat yang melakukan vaksin berjumlah 60 orang,” sebut Kabid Humas.

Dari 60 orang yang melakukan vaksin itu, 42 orang diantaranya melakukan vaksin dosis 3 atau Booster, selebihnya melakukan vaksin dosis 1 dan dosis 2, terang Kabid Humas lagi.

Kepada masyarakat di seluruh Aceh, bila ingin melakukan vaksin di malam hari selama bulan Ramadhan ini agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang didirikan oleh Polres-Polres dalam jajaran Polda Aceh,” pungkas Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.