Ciptakan sinergi soliditas, Polres Pasuruan gelar Piramida bersama awak media

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.IK.,M.Si, mengemas kegiatan Piramida (Ngopi bareng Awak Media) dalam bentuk Buka Bersama dengan para Awak Media sebagai wujud jalinan silaturahmi yang erat.

Acara Piramida  diadakan di teras Gedung Tribrata Polres Pasuruan pada hari Rabu sore, (20/04/2022), acara Piramida berlangsung dengan lancar dan tidak lupa tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Acara yang bertajuk ngopi bareng ala angkringan tersebut, dimeriahkan juga dengan pembagian doorprize yang diundi secara acak dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan dua buah kulkas untuk rekan-rekan media yang hadir. Di samping itu setiap awak media juga mendapatkan pembagian satu kotak kardus parsel yang berisi sembako dan makanan ringan sebagai bingkisan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Guna menciptakan suasana yang semakin guyub, AKBP Erick Frendriz, dan Kapolsek Jajaran serta PJU duduk bersama saling membaur sambil ngobrol santai dengan para awak media yang hadir di acara Piramida.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Erick berharap agar bisa saling mengenal dengan awak media lebih dekat lagi. Dan juga meminta rekan – rekan media agar tak segan untuk berkoordinasi dengan Kapolres kalau ada permasalahan dilapangan yang segera membutuhkan penyelesaian.

“Saya harap kepada rekan awak media untuk melaporkan kepada kami, apabila ada pelayanan petugas kepolisian kepada masyarakat yang diberikan oleh personel Polres Pasuruan kurang maksimal atau kurang baik, saya harap untuk tidak segan menghubungi saya pribadi sehingga laporan rekan-rekan semua bisa saya tindak lanjuti,”tegas Kapolres Pasuruan.

Dalam menutup sambutannya, Kapolres Pasuruan menginginkan agar tercipta sinergitas dan soliditas yang baik antara anggota Polres Pasuruan dan awak media dengan pemberitaan – pemberitaan yang bersifat positif. Sehingga dengan adanya berita yang baik, maka akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

 

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.