Penyelenggaraan Festival Sepak Bola usia dini Garuda Mas Parahiyangan akan memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PSSI

MITRAPOL.com, Tasikmalaya – Ketua Panitia Penyelenggara Festival Sepakbola Garuda Emas Damme, di damping Ketua Dewan Pembina Garuda emas Irjen Pol (P ).DR H. Anton Charliyan Mpkn telah bertemu dengan Ketua Umum PSSI Bapak Komjen pol (P) DR H. M. Iriawan SH. MH di Tasikmalaya, dalam kaitannya untuk minta Restu dan mohon arahan dalam rangka penyelengaraan festival sepakbola usia dini KU 10 & KU 12 se-pulau Jawa untuk mengisi hari libur anak anak sekolah SD SMP. 20 April 2022,

Turnamen itu sendiri dinamai Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup 1. 2022, yang akan diikuti oleh Club – Club terbaik dari setiap provinsi di seluruh Pulau jawa, dimana untuk penyelengaraan festival ini fasilitas akomodasi disediakan gratis oleh panitia, khususnya untuk peserta tim undangan yang berdomisi diluar priangan Timur.

Pada kesempatan tersebut Alhamdulillah Ketua Umum PSSI telah memberikan Restunya dan menyetujui jadwal Penyelenggaraan Acara Tersebut, yang Insya Allah akan dijadwalkan pada tanggal : 11-12 Juni 2022 di Stadion Wira Dadaha Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PSSI M Iriawan mengatakan, ” Insya Allah saya yang akan membuka langsung festival sepak bola usia dini garuda emas ke 1 ini, sekaligus untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum PSSI, ” selanjutnya Ketum PSSI yang juga mantan kapolda metro jaya tersebut menambahkan, “Diharapkan dengan adanya Festival Sepak bola Usia dini ini, bisa melahirkan dan mendeteksi bibit bibit pemain unggul sedini mungkin,” ungkapnya.

Dimana setiap tim juara, Pemain terbaik, top skor berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan berikut medali, Piagam dan Plakat, Kemudian kabar baik buat para peserta bahwa turnamen ini akan dihadiri tim pemandu bakat dr PSSI sesuai instruksi Ketua umum PSSI.

Begitu juga untuk teknis pelaksanaan dan wasit dibawah koordinasi ASPROV PSSI Jawa Barat.

Selamat berkompetisi untuk para peserta Sepak bola usia dini, semoga dengan adanya Festival Garuda mas Parahyangan ini, Sejalan dengan tujuan penyelengaraan tournamen tersebut sebagaimana disampaikan oleh Abah Anton Charliyan didampingi Damme sebagai ketua Panitya yakni, Festival sepak bola usia dini Garuda emas ini digelar dalam rangka,

Pertama untuk membudayakan Rasa cinta Sepak bola dari sejak mulai usia kanak kanak. dan yang kedua agar bisa menjaring serta melahirkan para calon pemain berbakat yang bersekala Nasional maupun International dari usia sedini mungkin, sebagai cikal bakal calon pemain Indonesia dimasa yang akan datang.” Demikian ungkap Abah Anton kepada awak media menutup acara Pertemuan tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.