Berbagi di Bulan Ramadhan IPSS Mimika sambangi Panti Asuhan

MITRAPOL.com, Timika – Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Mimika, Papua melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Di Bulan Ramadhan ini IPSS Mimika menyambangi demi mengais berkah dengan menyalurkan bantuan kepada Yayasan yang menangani panti asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa.

Penyaluran bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) berpusat di Panti Asuhan Bunda Mulia, Jalan Supoyon Ujung SP-4 Timika pada Jumat (22/4).

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Asri Akkas selaku Ketua IPSS Mimika didampingi seluruh anggota yang turut hadir.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak di sini. Kegiatan ini akan selalu kita upayakan berjalan demi membantu orang-orang yang lebih membutuhkan di daerah ini,” kata Ketua IPSS Mimika Asri Akkas.

Melalui kegiatan sosial itu, dirinya juga berharap kekompakan dan persaudaraan antar pemuda pemudi Sulawesi Selatan yang domisili di Timika tetap terjaga terutama pada pengurus IPSS Mimika.

 

“Nanti kegiatan sosial seperti ini kita jalan terus bukan hanya untuk di kalangan Islam tetapi juga di kalangan lain. Di Ramadhan ini kita masih ada agenda berbagi takjil untuk buka puasa di seputaran lampu merah kota Timika,” tutupnya.

Usai penyaluran bantuan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama para pemukim Panti Asuhan Bunda Mulia.

 

 

Pewarta : AQM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.