Nanda Indira Dendi diminta calonkan diri jadi Bupati Pesawaran

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Banyak teriakan dari kalangan ibu-ibu di Kabupaten Pesawaran khususnya masyarakat Kecamatan Kedondong yang menginginkan Nanda Indira Dendi sebagai Bupati Pesawaran 2024 mendatang.

Teriakan dari kalangan ibu-ibu yang menyebut “Ibu Nanda Bupati 2024” itu diketahui saat Srikandi Dermawan melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah membagikan ratusan paket sembako dan santunan anak yatim-piatu di Masjid At Taqwa Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong, kabupaten setempat, Jumat 22 April 2022.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Sari Rama berharap agar kebersamaan ini terus berlanjut hingga 2024, sesuai yang diharapkan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Kita doakan saja, kalau masyarakat menghendaki dan Allah SWT mengizinkan ini akan terus berlanjut hingga 2024,” kata Devi, Jumat (22/4/2022).

Devi menjelaskan, Jumat Barokah kali ini pihaknya sekaligus juga merayakan Hari Kartini dengan membagikan 280 paket sembako dan menyantuni anak yatim piatu yang dilakukan di tiga titik. Titik pertama Masjid Agung Ar-Royyan Islamic Center Gedong Tataan, Masjid At Taqwa Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong, titik ketiga di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah Jumat Barokah di tiga titik yang kita lakukan kali ini sekaligus memperingati Hari Kartini dan kami juga selalu memberikan support kepada kaum duafa dan anak yatim piatu,” ujarnya.

“Pagi tadi kita membagikan 120 amplop santunan kepada kaum duafa fakir miskin dan anak yatim piatu di Kecamatan Gedong Tataan, dan siang tadi 100 paket sembako sudah kita bagikan Kecamatan Kedondong dan sore tadi 60 paket sembako kita bagikan di Kecamatan Teluk Pandan,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, sumber dana kegiatan sosial ini berasal dari para donatur, hamba Allah dan dari Baznas Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah sampai saat ini para donatur sangat antusias memberikan kepercayaan sodakohnya melalui Srikandi Dermawan. Dan untuk di ketahui donatur yang selalu mensupport kegiatan ini adalah Baznas Pesawaran, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ibu Nanda Indira Dendi, pemilik Klinik Ridho Husada, Klinik Ashoffa, serta dari kerabat dalam maupun luar Pesawaran yang menitipkan shodaqohnya kepada Srikandi Dermawan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi yang dilakukan Srikandi Dermawan untuk memberikan motivasi kepada yang lain agar tergerak hatinya untuk membantu dan perduli terhadap sesama.

“Mudah-mudahan lembaga maupun komunitas yang lain bisa saling bersinergi saling mensupport untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi berharap kepengurusan Srikandi Dermawan dapat terus mengepakkan sayapnya di Bumi Andan Jejama.

“Saya harap dengan adanya Srikandi Dermawan ini bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Nanda.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus Srikandi Dermawan yang terus konsisten melaksanakan kegiatan Sosial.

“Terimakasih banyak kepada jajaran pengurus Srikandi Dermawan yang tetap konsisten dalam memupuk kegiatan silaturahmi seperti yang kita laksanakan pada hari ini, dengan kokohnya jalinan silaturahmi, maka mampu memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama khususnya bagi pengurus dan anggota Srikandi Dermawan itu sendiri,” pungkasnya.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.