Terkait Pembangunan Betonisasi Jalan Leuwijaksi – Gunung Anten, Kepala BPBD : Silahkan tanya ke PUPR Lebak

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Warga Leuwijaksi Desa Margatirta pertanyakan kwalitas pembangunan jalan yang belum lama ini dikerjakan tapi sudah rusak kembali, seperti yang dikatakan Udin saat dijumpai dilokasi pembangunan jalan.

Menurut Udin kwalitas pembangunan ruas jalan Leuwijaksi – Gunung Anten sangat buruk, hal ini bisa dilihat dari kerusakan jalan yang belum lama dibangun tapi sudah rusak kembali,
“Saya minta kepada pekerja pelaksana pembangunan untuk memperbaikinya kembali,” pinta Udin

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) saat dimintai tanggapannya melalui pesan singkatnya mengatakan” Seperti yang sudah saya sampaikan ketemen-temen media seperti pa Anwar dan lainnya, BPBD tidak mengerjakan pekerjaan teknis, mangga akang klarifikasi dengan Dinas terkait yang melaksanakan pekerjaan,” singkat Febby.

Dari pantauan dilokasi pembangunan, tampak badan jalan yang belum lama dibangun ini sudah terlihat pecah kembali, padahal dari informasi papan proyek yang terpasang, pekerjaan betonisasi dikerjakan tahun 2022, dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan paket program Penanggulangan bencana / tanggap darurat ruas jalan Leuwijaksi – Gunung Anten Desa Margatirta Kecamatan Cimarga sta 1+ 300 – 1+500 yang dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Karya Sirah Dayeuh. Dengan tanggal 25 Januari 2021. Dengan nilai pagu anggaran Rp.519.625.000.- dengan masa akhir pekerjaan 24 April 2022, diambil dari sumber dana BTT tahun anggaran 2022.

 

 

Pewarta : Solihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.