Terpilih sebagai Ketua DPD BM PAN Lamteng, Kholidi Siap Wujudkan Kemajuan Implementasi

MITRAPOL.com, Lamteng – Terpilih sebagai Ketua DPD Barisan Muda (BM) PAN Lampung Tengah (Lamteng) dan resmi dikukuhkan, Kholidi siap wujudkan kemajuan Implementasi dan wadah pemuda yang baik ditengah masyarakat, Jumat (23/04/2022).

Pengukuhan DPD BM PAN Lamteng berlangsung di aula pemuda PAN Lamteng, Mojopahit. dan dihadiri Hi. Abdullah Sura Jaya, SH anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga sebagai Ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah dan ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung berserta Joko Santoso Ketua DPW BM PAN Provinsi Lampung.

Diketahui kepengerusan DPD BM PAN Lamteng yang telah resmi dikukuhkan yaitu Kholidi selaku ketua DPD BM PAN Lampung Tengah. Lalu Zulkifli Anwar, sebagai sekretaris DPD BM PAN Lampung Tengah serta turut pula dihadiri, segenap pengurus barisan muda penegak amanat Nasional (BM PAN) Lampung Tengah.

Selaku anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga sebagai Ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah dan ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Hi. Abdullah Sura Jaya berharap DPD BM PAN Lamteng kedepan dapat menjadi contoh baik sebagai organisasi pemuda yang mampu berkerja dan membantu masyarakat secara baik dan benar.

“Jadilan pemuda yang kreatif dan berkereasi, tentunya dalam membantu maupun membela masyarakat,” ujar Hi. Abdullah Sura Jaya.

Mendapatkan amanah dan tanggung jawab sebagai nahkoda DPD BM PAN Lamteng, Kholidi berkomitmen siap menjalankan program-program organisasi dan tentunya program Hi. Abdullah Surajaya agar dapat langsung menyentuh kepada masyarakat.

“Saya bersama seluruh pengurus DPD BM PAN Lampung Tengah berkomitmen akan menjalankan roda organisasi semaksimal mungkin dan siap turun langsung demi kepentingan masyarakat. terlebih, kami siap mengawal Hi. Abdullah Surajaya dalam setiap programnya yang ada di Lampung Tengah ini,” ungkap Kholidi.

Usai melakukan pengukuhan DPD BM PAN Lamteng. Kegiatan dilanjutkan dengan diselenggarakannya sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, yang diselenggarakan DPRD Provinsi Lampung dan ditutup dengan pembagian bantuan sembako oleh Hi. Abdullah Surajaya.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.