Kolaborasi Serbuan Vaksinasi, Babinsa Koramil 23 dampingi warganya

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Sebagai bentuk pendampingan dan monitoring jalannya serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pasuruan melalui Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Nuryono Tri Wahyudi dampingi langsung kegiatan serbuan vaksinasi kolaborasi desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Senin(25/04/22)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa diwilayah Teritorial Koramil 23/Sukorejo merupakan Intruksi langsung dari Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr.(Han) yang dijabarkan Danramil 23/Sukorejo Kapten Arh Nanang di lingkungan kerjanya.

Serda Nuryono Tri Wahyudi mengatakan, “dalam satu hari terakhir ini kami berada di Desa Sukorame melaksanakan Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster, kolaborasi ini dilakukan Koramil 23/Sukorejo dengan puskesmas Sukorejo,” jelas Babinsa.

Dari data diperoleh untuk pencapaian target tervaksin bagi warga sekitaran Desa Sukorame sejumlah 160 orang, serta dihimbau agar selalu melaksanakan prosedur prokes, serta hindari kerumunan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

“Bagi warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi dosis 1,2 dan booster dihimbau agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan oleh vaskes- vaskes terdekat” pungkas Babinsa.

Berharap terbentuknya Herd Immunity bagi seluruh warga masyarakat,partisipasi warga serta antusiasme warga merupakan salah satu wujud dukungan warga terhadap Program yang di ambil oleh pemerintah dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakatnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.