Kunjungan kemitraan Kaperwil Mitrapol Aceh ke Kajati Aceh, disambut hangat

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kepala Perwakilan (Kaperwil) Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,S.H., melakukan kunjungan Kemitraan dan silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar SH MH., Selasa (26/4/2022).

Kunjungan Kemitraan dan silaturahmi itu berlangsung di Kantor Kejati Aceh, untuk membahas sinergitas antara Kejati Aceh dengan Media Mitrapol Aceh, dalam hal Penegakan hukum di Aceh.

Kajati Aceh, Bambang Bachtiar menerima dengan baik kedatangan Kaperwil Mitrapol Aceh ke Kejati, terkait wujud dukungan Mitrapol untuk turut serta menjaga Aceh dan pastinya dalam rangka memberikan dukungan kepada Bapak Kajati Aceh dalam melaksanakan tugas Negara di Provinsi Aceh.

Bambang Bachtiar juga sangat berterima kasih kepada Kaperwil Mitrapol Aceh yang sudah berkunjung untuk memberikan dukungan penuh kepada dirinya selaku Kajati Aceh saat ini, dalam menjalankan tugas-tugas negara yang sedang diembannya di Tanah Serambi Mekkah.

“Kami sebagai Penegak hukum, tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Mitrapol, agar Penegakan hukum bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” kata Bambang yang didampingi PLT. Kasi Penkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis, SH.

Kajati Aceh berterima kasih kepada Kaperwil Mitrapol Aceh yang mau memberikan dukungan penuh kepada Kejati Aceh, “Kami tetap menerima masukan dan saran-saran dari berbagai pihak yang mendukung Penegakan hukum di Indonesia khususnya di Aceh,” ungkap Kajati Aceh.

Sementara itu, Kaperwil Mitrapol Aceh, Teuku Indra mengatakan, sebagai putra Aceh, ia akan terus bersinergi dengan berbagai instansi Penegakan hukum seperti Kepolisian dan Kejaksaan, guna menjaga Aceh termasuk dalam hal pemberantasan Korupsi.

“Mitrapol akan terus memberikan dukungan kepada Kejaksaan, agar proses Penegakan hukum tidak terhambat, dan sebagai Mitra kerja Penegakan hukum, Mitrapol Aceh akan memberikan dukungan secara terus – menerus kepada Bapak Kajati Aceh, sehingga proses Penegakan hukum bisa berjalan dengan baik dan maksimal, sebagaimana harapan masyarakat Aceh,” ujarnya.

Teuku Indra menegaskan, sinergitas yang sudah dibangun sejak lama tidak boleh putus, harus tetap berjalan dengan baik dan harus bisa dipertahankan sampai kapan pun,”Upaya Penegakan hukum tentu ada hambatan dari oknum tertentu yang tidak puas dengan keinginannya, tapi Penegakan hukum tidak boleh berhenti, ia harus tetap berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Kaperwil Mitrapol Aceh juga berterima kasih kepada Bapak Kajati Aceh dan Plt. Kasi Penkum karena telah menerima dengan baik kedatangan Mitrapol ke Kejati Aceh guna menjalin sinergitas yang berlangsung hari ini.

“Kita berharap sinergitas ini tetap terjaga dengan baik, dan Penegakan hukum bisa berjalan maksimal sebagaimana harapan masyarakat Aceh, Kami dari Media Mitrapol Aceh, percaya kepada Bapak Kajati Aceh yang baru ini dapat menakhodai Kejaksaan Aceh dengan baik dan tegas, sehingga seluruh anggota Kejaksaan Aceh dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal ucapnya.

Mitrapol berkomitmen untuk memberikan informasi kepada Bapak Kajati Aceh terkait masalah dugaan Kolusi, Korupsi,Nepotisme (KKN) di Nanggroe Aceh, bahkan Mitrapol juga akan memberikan informasi kepada Bapak Kajati Aceh jika nanti ada oknum Kejaksaan yang “nakal”, agar segera dapat di tindak nantinya sehingga tidak merusak nama baik Adhyaksa yang kita cintai ini, karena Kejaksaan merupakan milik kita bersama, intinya Mitrapol Full Support untuk Pak Kajati Aceh yang sangat ramah dengan awak media ini” tutup Kepala Perwakilan Media Mitrapol Aceh.

 

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.