Sosok Kapolres ini rindu dengan Abu Tumin

MITRAPOL.com, Bireuen Aceh – Abu Tumin yang mempunyai nama H. Muhammad Amin, sosok Ulama kharismatis di Bireuen dikunjungi Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.IK.,MH, pada Senin 25 April 2022.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.,S.IK.,M.Si, dalam keterangannya, Selasa (26/4/22) pagi, bahwa kunjungan Kapolres Bireuen tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Abu Tumin.

Saat silaturahmi itu, Kapolres Bireuen sangat senang melihat kondisi Abu Tumin dalam keadaan sehat wal ‘fiat, ujar Kabid Humas.

“Kapolres Bireuen mengungkapkan, Alhamdulillah Abu sehat, saya rindu dengan Tumin, Alhamdulillah hari ini (kemarin) berkesempatan bisa jumpa dengan Abu, dan saya sempat sholat jamaah Ashar dengan Abu,” kutip Kabid Humas.

Selain berbincang-bincang dengan Abu dalam silaturahmi itu, Kapolres juga juga memohon doa serta menyerahkan bingkisan lebaran dan sedekah, tutur Kabid Hunas lagi.

Sosok Abu Tu Min memiliki nama lengkap Abu H. Muhammad Amin dikenal juga dengan panggilan Abu Tumin Blang Bladeh dan seorang pimpinan Dayah Al Madinatuddiniyah Babussalam Blang Blahdeh, tutup Kabid Humas.

 

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.