Lapas Brebes ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -58 secara Virtual

MITRAPOL.com, Brebes – Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes mengikuti Upacara memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun di ruang sekretariat WBK/WBBM Lapas Brebes. Rabu (27/04).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes Isnawan .Amd.IP. SH. MH. Memimpin Pejabat Setruktural dan Staff Lapas Brebes dalam mengikuti kegiatan acara puncak peringatan ke-58 tahun Hari Bhakti Pemasyarakatan, yang diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan secara virtual dari Graha Pengayoman dimulai pukul 08.00 Wib, dan diikuti seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna H Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D menyampaikan kepada seluruh insan pemasyarakatan di tanah air agar meningkatkan kewaspadaan dan integritas dalam bertugas.

Bapak menkumham juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bertugas dengan maksimal.
Upacara Peringatan Harbapas Ke-58 mengusung tema Pemasyarakatan Pasti dan Berakhlak, mewujudkan Indonesia maju.

Lakukan koordinasi secara internal maupun dengan instansi terkait dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, wujudkan Pemasyarakatan yang PASTI (Profesional, Akuntebel, Sinergi, Transparan, Inovatif)”. Imbuhnya.

Upacara ini menjadi puncak acara peringatan Harbapas ke-58 Tahun 2022.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.