Babinsa Koramil 19 Prigen Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

MITRAPOL.com, Pasuruan – Dalam upaya membantu kelancaran kegiatan serbuan vaksinasi dosis 1, 2 serta Booster, Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Serda Sismadi lakukan pendampingan di Balai Desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Rabu malam (27/04/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan siang dan malam hari oleh tenaga kesehatan Puskesmas PKM Prigen dan di berikan kepada masyarakat umum dan lansia demi tercapainya Herd Immunity serta pencapaian program dari pemerintah menjelang mudik lebaran tahun ini.

Babinsa Koramil 19/Prigen Serda Sismadi mengatakan, Kegiatan pendampingan vaksinasi yang kami lakukan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Sismadi menjelaskan, dari pantauan pendampingan diperoleh sebanyak 169 orang warga yang terdaftar menerima pemberian vaksin tersebut di antaranya pemberian vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster) kepada remaja, masyarakat umum dan lansia.

Sismadi terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap disiplin untuk menjalankan protokol kesehetan.

“karena sampai saat ini Pandemi belum berakhir, dan bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi. segera mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan secara gratis” Imbaunya.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.