Di HUT ke-58 Hari Bakti Pemasyarakatan, Kakanwil Jateng berikan penghargaan pada para mitra kerja

MITRAPOL.com, Semarang – Kepala Lapas Brebes, Isnawan menghadiri acara Pemberian Penghargaan pada Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah di Aula Kresna Basudewa, pada Rabu Sore (27/04).

Dalam giat ini, Kalapas Brebes hadir bersama jajaran Subseksi Kegiatan Kerja serta Mitra Kerja yakni Grand Dian Hotel Brebes yang menerima penghargaan sebagai mitra kerja pemasyarakatan dalam menggunakan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Brebes.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Yuspahrudin kepada Pihak Grand Dian Hotel Brebes, dalam acara Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 di Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng.

“Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua, kebanggaan bersama seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Tentu penghargaan ini adalah berkat kinerja dari Bapak Ibu semua, khususnya rekan-rekan yang bekerja di Lapas dan Rutan. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja yang sangat luar biasa,” kata Yuspahruddin mengapresiasi.

“Kami berharap capaian ini bisa dipertahankan, bila perlu ditingkatkan, dan tidak hanya pada event-event tertentu seperti One Day One Product, tapi bisa dilakukan sepanjang waktu. Bersama itu, kami juga berharap program-program pembinaan kemandirian bagi WBP bisa terus dikembangkan, agar mereka semakin produktif melahirkan produk-produk berkualitas,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Kalapas, Isnawan menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada Grand Dian Hotel Brebes yang selama ini menjalin kerjasama dalam hal ini mengunakan dan memasarkan hasil karya Warga Binaan kami, ini sebagai apresiasi dan dukungan hasil dari pembinaan kemandirian yang ada di Lapas Brebes,” ujar Isnawan saat dikonfimasi oleh Humas Lapas.

Sebagai informasi bahwa mitra kerja Lapas Brebes, Grand Dian Hotel Lapas Brebes dalam hal ini memesan Sandal Hotel atau slipper didalam kamar hotel.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.