Bersama Grab Makassar, Dinas Pariwisata luncurkan Program Wisata Mudik Explore Makassar

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Program “Wisata Mudik” yang merupakan kegiatan tahunan Dinas Pariwisata Kota Makassar selama periode mudik Lebaran. Program ini hadir kembali setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di museum kota makassar kamis 28 april 2022.

Program Wisata Mudik explore Makassar ini bertujuan untuk menyediakan layanan dan memudahkan akses bagi pemudik maupun wisatawan seputar informasi destinasi wisata dan kuliner legendaris di Makassar. Berkolaborasi dengan Grab Makassar, program ini diharapkan dapat membantu pengembangan pariwisata di Kota Makassar.

Adapun dukungan Grab bagi Program Wisata Mudik Explore Makassar yaitu:
* Mitra pengemudi GrabCar bersertifikat pemandu wisata bekerjasama dengan Dinas Pariwisata
* Menghadirkan kuliner legendaris Makassar di GrabFood
* Peningkatan visibilitas Healthy Drink Center
* Menghadirkan pusat informasi pariwisata di GrabLounge Bandara Makassar

Kadispar Kota Makassar dalam sambutannya mengatakan “kami mengucapkan terima kasih kepada Grab yang turut memberikan dukungannya melalui teknologi informasi dalam menjalankan program ini, agar menjadi lebih menarik bagi wisatawan dan juga masyarakat yang mudik ke Kota Makassar. Harapannya, program ini dapat turut andil dalam mendorong bangkitnya pariwisata di Kota Makassar dan menggenjot roda perekonomian daerah.”
Adapun Ahmad Hidayat sebagai Region Head Sulawesi Area meyampaikan, “Grab sangat senang dapat bersinergi dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk memeriahkan momen ini melalui program Wisata Mudik.”

“Kami berharap, Grab memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan dan masyarakat yang mudik melalui berbagai layanan dan fasilitas yang sudah kami sediakan serta memberikan peluang bagi para pelaku UMKM untuk menggunakan teknologi untuk membangkitkan dan kembali menumbuhkan bisnis.” tambahnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.