Menjelang Lebaran Anggota Koramil Rembang Laksanakan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1443 H

MITRAPOL.com, Pasuruan – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 tepatnya bertempat di Pos Pengamanan Alun-Alun Bangil Kabupaten Pasuruan terlihat Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Serda Jaenal Fatoni sedang melaksanakan kegiatan Pengamanan, Sabtu (30/04/22).

Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Serda Jaenal Fatoni mengatakan untuk menunjang keamanan pemudik dan menjaga situasi pada saat lebaran Personil TNI dan POLRI sudah menyiapkan Pos pengaman lebaran di beberapa Wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Untuk saat ini situasi arus mudik masih stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota dan situasi masih aman semoga untuk situasi mudik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Jaenal.

Melalui via whatsapp, Kapendim 0819 Sertu Suhardi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut adalah suatu bentuk Sinergi 3 pilar yang wajib harus di laksanakan.

“Sebagai wujud Sinergi antara Pemerintah bersama TNI – Polri ini akan terus erat terjaga, khususnya Loyalitas TNI kepada keamanan masyarakat harus tetap terjamin.” tutup Sertu Suhardi melalui telepon via WA.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.