Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan monitoring Vasinasi Booster

MITRAPOL.com, Pasuruan – Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan Serda Kristianto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Vaksin Dosis 1,2 dan 3 (Booster) bertempat di Wilayah Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, Minggu (01/05/22).

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa 18/Pandaan Serda Kristianto menyampaikan,’’Kita selalu ikut serta dalam kegiatan pendampingan pelaksanaan Vaksin terhadap warga masyarakat, Vaksinasi 1,2 dan 3 merupakan program pemrintah yang di gencarkan guna membentuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Babinsa.

Dalam pelaksanaan vaksin Babinsa selalu mengingatkan warga agar tetap jaga jarak, serta menekankan walau sudah Vaksin tetap harus memakai masker dan melaksanakan 5 M dalam setiap kegiatan agar dapat mencegah/menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pandaan,” tuturnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga yang sudah mendapatkan suntikan vaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan sangat diharapkan peran serta kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran virus agar kita dapat kembali memulihkan keadaan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.