Koramil 0819/13 Wonorejo tetap gelar Opsgakplin Masker saat arus balik mudik Idhul Fitri 1443 H

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Situasi arus mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi terpantau cukup lancar dan aman, begitu juga dengan keadaan di ruas jalan menuju gerbang tol juga cukup lancar dan aman.

Dalam rangka membantu pengamanan, pemantauan arus mudik lebaran H+2 diwilayah Kabupaten Pasuruan, Terpantau Babinsa juga turut tergabung dalam melaksanakan patroli pada siang hari maupun malam hari.

Seperti halnya Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo Serda Dwi Unarto dan Serda Herianto yang sedang melaksanakan pengamanan, monitoring arus balik lebaran di Pos PAM 7 Taman Dayu Jalan Raya Pandaan. Selasa (03/05).

Danramil 13/Wonorejo Kapten Arm I Made Sukartika menerangkan Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Tahun 2022 ini, seluruh babinsa Jajaran Kodim 0819/Pasuruan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di Pos Pantau yang sudah ditentukan disetiap wilayah teritorial kodim Pasuruan.

“Kesiapan Babinsa bersama Muspika tiga pilar Kecamatan Pandaan dalam melaksanakan pengamanan pos pantau tak lain untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik dan juga melakukan Patroli bersama pada malam hari yang bertujuan untuk mengamankan wilayah selama ditinggalkan warga yang mudik atau kembali ketempat lokasi kerjanya,” tutup Kapten I Made.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.