Pantau akses wisata di Teluknaga, Kapolres imbau Masyarkat ikuti arahan petugas

MITRAPOL.com, Tangerang — H. Plus 3 Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, S.IK.,MM, melakukan pemantauan langsung arus wisata Tj. Pasir, tepatnya di depan Mapolsek Teluknaga, Rabu (4/5/2022).

Kepada wartawan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Komarudin mengatakan, Saat ini dirinya berada di depan Mako Polsek Teluknaga, untuk memantau aktifitas warga yang akan berwisata ke Tanjung Pasir, Tanjung 88 dan Tanjung Jaya.

Dijelaskan Kapolres, hasil pantauan hingga pukul 10.45 Wib, aktifitas masyarakat cukup ramai ke arah Tanjung Pasir. Namun untuk Simpang Kampung Melayu dan kampung pangkalan akses menuju Tanjung Pasir sedang dilakukan pencairan Lalin, termasuk memperlancar akses menuju Tj. Pasir.

“Nantinya akan kita lihat perkembangan situasi, sekiranya memang harus dilakukan rekayasa arus lalu lintas untuk masyarakat yang berada di Tj Pasir yang akan menuju keluar wilayah Tegal Angus, simpang pangkalan dan Tj. Pasir, akan kita lakukan,” ungkapnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang akan ke Tj. Pasir, agar mengikuti arahan yang akan diberikan petugas Polres di lapangan.

“Ini dilakukan agar seluruh aktifitas dapat berjalan dengan lancar baik masyarakat sekitar teluk naga dan masyarakat yang akan berwisata ke Tj. Pasir,” pungkasnya.

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.