Kalapas Brebes monitoring kesiapan petugas pastikan layanan khusus Lebaran H+3 berjalan baik

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Kalapas Brebes Isnawan memonitoring petugas untuk memastikan layanan khusus kunjungan Lebaran bagi Warga binaan pada H+3 berjalan dengan baik.Rabu (04/05).

Isnawan mengecek langsung perangkat elektronik yang di gunakan sebagai sarana komunikasi layanan khusus kunjungan Lebaran secara virtual antara Warga binaan dengan masyarakat saat ini perangkat yang di gunakan adalah Handohone dan PC.

“Monitoring pada H+3 Lebaran memastikan kesiapan petugas dalam pelaksanaan layanan kunjungan khusus Lebaran agar bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” jelas Isnawan.

“Layanan kunjungan khusus Lebaran bagi warga binaan dengan masyarakat secara visual selama Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Lapas Brebes kepada masyarakat,” imbuh Isnawan

Isnawan menjelaskan monitoring petugas Layanan akan dilakukan terus sampai pelaksanaan layanan kunjungan khusus secara Virtual Libur Lebaran Idul Fitri 1443H berakhir.

Kalapas juga mengingatkan warga binaan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M ( memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak) saat melakukan kunjungan Virtual tersebut Walaupun saat ini penyebaran Virus covid-19 melandai.

“Kita jangan terlalu euforia dengan menurunya penyebaran virus covid-19 sehingga mengabaikan protokol kesehatan,” pungkas Isnawan

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.