Kepolisian Resor Cianjur Polda Jabar tambal jalan di perlintasan Rel Kereta Api

MITRAPOL.com, Cianjur Jabar – Rusaknya jalan protokol yang berlokasi di Cipeuyeum sering menyebabkan tersendatnya kendaraan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Melihat kondisi jalan seperti itu, pihak kepolisian Resor Cianjur Polda Jabar tidak tinggal diam dan menambal jalan berlubang tersebut.

Personil Sat Lantas Polres Cianjur Polda Jabar, Aipda Yudi Yustiana mengatakan, penambalan jalan yang dilakukannya itu bentuk kepeduliannya terhadap pengendara yang melintas dan mencegahnya terjadi kecelakaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Sl mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Cianjur Polda Jabar yang dengan ikhlas menambal jalan berlubang di perlintasan rel kereta api sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita dibantu warga untuk menambal jalan, tepatnya di perlintasan rel kereta api Cipeuyeum,” ujarnya pada Sabtu, (07/05/2022).

Lanjutnya, karena jika terus dibiarkan, jalan utama tersebut sering menyebabkan tersendatnya kendaraan, apalagi pada saat hujan sangat rawan kecelakaan karena licin.

“Tadi kita menambal jalan rusak itu menggunakan alat seadanya, semoga jalan tersebut dapat diperhatikan oleh pihak terkait agar pengendara yang melintas lebih nyaman,” pungkasnya.

Warga masyarakat yang melintas diperlintasan Kereta Api juga mengacungkan jempol tanda ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Aipda Yudi Yustiana.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.