Personel Polres Garut Polda Jabar bantu pemudik yang diturunkan di tengah jalan

MITRAPOL.com, Garut Jabar – Satu keluarga pemudik asal Jakarta kebingungan saat hendak melanjutkan perjalanan menuju kampung Pengantingan Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Pasalnya mereka diturunkan dari Bus di tengah jalan imbas adanya pengalihan arus dari arah Bandung menuju Garut melalui jalan baru Kandungora.

“Sekarang diturunin dijalan, saya kaget, dan sebenarnya saya tidak biasa merepotkan orang lain karena harus diantar pak Polisi,” ujar Euis selaku pemudik yang di terlantarkan.

Petugas yang berjaga pun kemudian berinisiatif menolong dengan memberikan tumpangan hingga ke tujuan menggunakan mobil Patroli.

“Kami membantu masyarakat dengan cara mengantar ke tujuan dengan menggunakan mobil patroli, dikarenakan pemudik tidak tahu bahwa ada jalur satu arah (One Way),” imbuh Kapolsek Kandungora Kompol Krisna Irawan.

Setibanya di kampung halaman, keluarga pemudik ini pun di sambut suka cita keluarga besarnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa personel Polres Garut Polda Jabar membantu pemudik yang diturunkan oleh Bis di tengah perjalanan hingga mengantarkan ketempat tujuan, patut diacungi jempol.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.