Sinergitas Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan bersama Tiga Pilar terus galakkan disiplin Prokes

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Masih dalam nuansa Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, terlihat Aparat TNI Babinsa anggota Koramil 0819/18 Pandaan Serda M. Sukron dan Koptu Moh.Syaifudin bersinergi dengan aparat Tiga Pilar Kecamatan Pandaan, terus semangat dalam melaksanakan Operasi penegakan disiplin serta pembagian masker kepada warga di sekitar area Terminal Pandaan Kabupaten Pasuruan. Minggu (08/05)

Melalui telpon via whatsapp, Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Kav. Nasrokin mengatakan Sinergitas serangkaian komponen Tiga Pilar itu Wajib hukumnya untuk di prioritaskan apalagi demi akan Keamanan bersama.

“Selain sinergi antara TNI-Polri dan Pemerintah, kekompakan warga juga sama pentingnya demi terciptanya keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapten Nasrokin.

Kapten Nasrokin juga menambahkan bahwa Aparat TNI bersinergi dengan aparat terkait lainnya, tanpa ada rasa bosan untuk selalu menghimbau serta memberikan teguran bagi siapa saja yang kedapatan melanggar disiplin dalam pemakaian masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Masih tetap di tempat kegiatan, Serda M. Sukron menjelaskan kegiatan yang ia lakukan Tiga Pilar itu semua adalah bertujuan agar setiap warga masyarakat dapat terhindar dari ancaman penularan virus Covid-19.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya itu bukan hanya pengaman saja melainkan juga  membagikan masker secara gratis dan memberikan peringatan bagi seluruh warga agar selalu waspada serta sadar bahwa menjaga kesehatan sangat penting, karenadapa saat ini pandemi belum dinyatakan berakhir.

“Kami rutin melaksanakan operasi penegakan disiplin masker ini karena masih saja didapati sebagian warga yang melanggar, maka dari itu tak bosan kami beri pengertian serta berikan himbauan kepada masyarakat,” pungkas Babinsa.

Disiplin terus ditegakkan berharap pandemi segera usai, dan setiap warga bisa beraktifitas dengan nyaman.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.