Digelar Divhumas Polri, Pendaftaran Festival Musik Bhayangkara 2022 dibuka

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.,S.IK.,M.Si, dalam siaran persnya, Senin (9/5/22) menyebutkan, hingga hari ini Festival Musik Bhayangkara 2022 yang digelar Divhumas Polri, masih terbuka pendaftarannya untuk berbagai kalangan pemusik baik secara kelompok maupun solo.

Hingga informasi ini diturunkan, jumlah peserta Festival Musik Bhayangkara 2022 yang sudah mendaftar di Divhumas Polri sebanyak 165 orang terdiri dari peserta kelompok sebanyak 82 kelompok dan peserta solo sebanyak 83 orang, sambung Kabid Humas.

Peserta 165 orang tersebut adalah berasal dari Polda-Polda di Indonesia, terang Kabid Humas.

“Untuk itu, ayo kepada masyarakat berbagai kalangan yang mempunyai talenta di bidang musik, ayo beramai-ramai daftar Festival Musik Bhayangkara 2022,” sebut Kabid Humas lagi.

Dijelaskan Kabid Humas lagi, bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan klik https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdcWp1CRmbBzI6qILe1WgWWEhxaE4Z65DcFbl0NZ5NpYKxakQ/viewform

Digelarnya Festival Musik Bhayangkara 2022 ini adalah sebagai jembatan antara musisi jalanan dan Polri, tutup Kabid Humas.

 

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.