Kakanwil BPN Provinsi Aceh komitmen jalankan Program PTSL dan dukung pemberantasan Mafia Tanah

MITRAPOL.com, Banda  Aceh – Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh,Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH, mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh dalam rangka silahturahmi dan koordinasi pada hari Senin (09/05/2022).

Dalam silahturahminya Kaperwil Mitrapol Aceh di Sambut hangat oleh Bapak Kakanwil BPN Provinsi Aceh, Dr.Mazwar, SH.,M.Hum yang merupakan sosok Putra Aceh Selatan.

Kakanwil BPN Aceh yang terkenal ramah dan dekat dengan masyarakat tersebut mengatakan jika ia perlu dukungan dari semua pihak termasuk dukungan dari Mitrapol dalam menjalankan tugas yang di berikan kepadanya oleh Negara agar dapat berjalan dengan baik harapnya.

Kakanwil BPN Aceh juga berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya tetap sesuai perintah Undang-Undang dan menjalankan tupoksinya dengan sebaik – baiknya termasuk ia akan melaksanakan dengan baik Program Bapak Presiden, Ir. Joko Widodo terhadap program PTSL dan ia juga selaku Kakanwil BPN Provinsi Aceh siap untuk mendukung Pihak Penegak Hukum dalam hal pemberantasan Mafia tanah khususnya di Aceh serta ia akan menjalankan semua program BPN lainnya dengan baik ucapnya dengan serius.

Kaperwil Mitrapol Aceh dalam kesempatan tersebut memberikan informasi terkait seringnya terjadi permasalahan sengketa tanah antara HGU dan masyarakat di Nagan Raya, dan yang baru – baru ini mencuat viral di Media terkait permasalahan HGU PT. GSM dengan delapan orang masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

“BPN Provinsi akan segera tangani permasalahan tersebut dengan serius dan sesuai aturan hukum yang berlaku pada permasalahan tanah di Nagan Raya tersebut,” ucap Kakanwil BPN Provinsi Aceh dengan tegas.

Pertemuan singkat Kaperwil Mitrapol Aceh dengan Kakanwil BPN Provinsi Aceh itu berlangsung penuh kekeluargaan yang bersifat kemitraan.

Kaperwil Mitrapol Aceh juga berkomitmen untuk terus menjalin kemitraan dalam memberikan informasi ke publik mengenai program kerja BPN dalam melaksanakan tugas Negara agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait permasalahan tanah dan Mitrapol selaku Mitra Kerja dari BPN juga akan terus memberikan segala informasi kepada Bapak Kakanwil BPN Provinsi Aceh terkait permasalahan tanah di wilayah kerjanya, ucap Teuku Indra.

Kaperwil Mitrapol Aceh dalam pertemuan singkatnya itu merasakan optimis dengan komitmen yang akan dijalankan oleh Bapak Kakanwil Provinsi Aceh, Dr. Mazwar, SH.,M.Hum, karena menurutnya, Bapak Kakanwil BPN Provinsi Aceh adalah sosok yang ramah dan tegas dalam bersikap, tutupnya.

 

 

Pewarta : Dr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.