Keluarga besar Satu Hati Alumni YPNU Medan adakan halal bihalal

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Keluarga Besar satu Hati alumni YPNU Medan menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H yang diadakan di Din’s Cafe Jl. Karya. Minggu (8/5/22).

Acara dihadiri para undangan seluruh Alumni Ika YPNU Medan dan Alumni Paguyuban YPNU Medan.

Acara dimulai sekitar pukul 11.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Ketua Satu Hati AKBP (Purn) H. Marham Nasution SH.,MH.

Dalam kesempatan tersebut H. Marham menyampaikan bahwa dengan acara halal bihalal ini dapat berkumpul dan saling bermaafan, sesuai tema dari acara ini yaitu “Kangen dan Mempererat Silaturahmi”.

Acara berlanjut dengan sambutan Ketua Yayasan YPNU Medan Emir Elzuhri SH.,BA, yang pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara halal bihallal tersebut.

Setelah itu, acara dilanjutkan oleh guru besar alumni YPNU Medan H. Mistar Ain Tanjung BA. yang memeriahkan acara tersebut, H. Mistar menyampaikan momen Halal bi Halal ini agar keluarga besar alumni YPNU medan tetap menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, beliau berpesan agar seluruh alumni tetap mempererat silaturahmi seperti tema dari acara ini.

Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf antara kawan-kawan semua yang hadir.

 

 

Pewarta : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.