Lapas Brebes Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Secara Visual dengan Kemenkumham RI

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengadakan Apel Pagi dan Halal Bihalal yang berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Jajaran di bawah Kementrian Hukum dan HAM RI.

Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes ikut serta kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1443 H dari Kemenkumham secara visual yang di pimpin Kalapas Brebes Isnawan didampingi oleh Pejabat Struktural dan Staff Lapas Brebes di ruangn WBK/WBBM Lapas Brebes. Senin (09/05).

Walapun dilakukan secara Visual Rasa Suka Cita dan Kehangatan dirasakan oleh seluruh Pegawai Lapas Brebes.

Kegiatan dibuka Secara Langsung Oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dalam Sambutanya Menkumham RI Menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin serta Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang Merayakan.

Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila dan bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik.

Selain itu, agar seluruh Pegawai Kemenkumham dimana pun berada agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain, ungkap Yasonna.

Sementara itu Kalapas Brebes Isnawan mengutip sambutan dari Menkumham mengatakan setelah kita saling bermaaf- maafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja,khusunya pencapaian target kinerja pada semerter kedua tahun 2022.

“Seperti amanat yang di sampaikan oleh Menkumham Yassona Laoly. Lapas Brebes akan kembali Fokus Bekerja serta melaksanakan tugas dan meningkatkan capaian target kinerja,” terang Isnawan

“Semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui,” Imbuhnya

Isnawan mengingatkan kepada seluruh pegawai Lapas agar bersama sama mempererat silaturahim agar hubungan persaudaraan semakin erat antar Pegawai.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.