Pengabdian Petugas Kepolisian, Saat Lebaran rela tidak bisa rayakan bersama keluarga

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H adalah momen yang sangat dinanti- nantikan dan dirindukan oleh Masyarakat Muslim Indonesia.

Mudik sudah menjadi tradisi bagi Masyarakat Indonesia saat menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri atau Hari hari besar lainnya.

Momen lebaran menjadi ajang untuk bersilaturahmi saling memaafkan dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Saat Lebaran tiba tidak semua orang dapat bertemu dan merayakan momen lebaran bersama keluarga, karena menjalankan tugas.

Salah satunya yaitu Petugas Kepolisian, Demi Tugas mereka harus rela tidak bisa merayakan momen Lebaran berkumpul bersama keluarga tercinta.

Beberapa petugas kepolisian harus berjibaku menatur arus lalulintas, mengurai arus jika terjadi kepadatan, selalu waspada mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Mereka Hiraukan Saat Cuaca panas atau Hujan, siang dan Malam selalu siap siaga demi memberikan pelayanan kepada masyarakat agar para pemudik bisa merasakan keamanan,kenyamanan dan kelancaraan saat Mudik hingga Balik lagi ketempat tujuan.

“Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat Bangsa dan Negara tetap yang paling utama, yang terpenting masyarakat aman, lancar selamat sampai tujuan, begitu pula sekembalinya dari mudik,” terang Kasie Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardiyanto saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.