Putus Mata Rantai Covid19, Koramil 17 terus himbau warga disiplin Prokes

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Gelar operasi penegakan disiplin terus dilaksanakan  oleh Babinsa Koramil /17 Pasrepan  Serka Sutiyono Jajaran Kodim 0819 Pasuruan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih menjajadi Pandemi. Kegiatan yang berlangsung di jl. Raya Pasrepan  Desa Pasrepan Kecamatan Pasrepan  Kabupaten Pasuruan. Selasa (10/05)

Babinsa Koramil /17 Pasrepan  Serka Sutiyono  mengungkapkan bahwa, selain melakukan kegiatan sosialisasi berupa himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kegiatan ini juga bertujuan menegakkan disiplin agar masyarakat benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,”jelas Babinsa.

Dalam Operasi gakplin tersebut masih di dapati sebagian warga yang melintas melanggar disipin tidak memakai masker, dengan humanis aparat Tiga Pilar memberhentikan dan menegur serta membagikan masker gratis dan menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan selama beraktitas di luar rumah.

“Kita berharap masyarakat tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” tegas Babinsa.

Dilain tempat Komandan Koramil 0819/17 Pasrepan Kapten Czi Bahrin menyampaikan bahwa kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terus kita lakukan bersama aparat terkait  dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah Kecamatan  Pasrepan.

“Kita harapkan bersama seluruh warga masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan selalu mendisiplinkan diri  mengikuti protokol kesehatan, dalam upaya menjaga kesehatan serta mengamankan diri dari ancaman penularan penyebaran Virus,” pungkas Danramil.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.