Hari pertama bekerja usai libur Lebaran, Gubernur Sulsel beri pesan ini pada ASN

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga integritas dan amanah dalam bekerja.

Hal itu ditegaskan Andi Sudirman pada saat bertindak selaku Pembina Apel pagi bagi ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di lapangan Rujab Gubernur, Senin 9 Mei 2022.

Dalam Apel pagi ini dihadiri oleh Sekda Sulsel, bapak Abdul Hayat Gani ; para pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel, serta diikuti oleh segenap jajaran ASN yang hadir langsung serta virtual.

Ia menyampaikan beberapa pesan untuk ASN. Apalagi hari ini menjadi hari pertama masuk kerja setelah libur cuti Idul Fitri 1443 H. “Alhamdulillah, kita baru saja melewati bulan Ramadan, mudik, arus balik dan kita kembali bekerja,” ujarnya.

Ia pun merasa senang dengan tercapainya target menuntaskan pembayaran gaji, TPP, bonus tambahan penghasilan 10% bagi ASN, serta gaji bulan April bagi non ASN dapat dibayarkan sebelum lebaran. “Alhamdulillah, kita turut senang dapat direalisasikan sebelum lebaran,” ucapnya yang disambut tepuk riuh ASN yang hadir.

“Kita berharap ASN untuk menjaga integritas. menjaga amanah dengan bekerja baik. Serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia pun meminta para ASN untuk menjauhi KKN.“Hindari pungli. Saya tidak ingin ada memotong anggaran sekecil apapun (untuk kepentingan pribadi), saya akan berikan sanksi tegas. Ingat, jangan memberi, jangan menerima,” tegasnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.