Melalui TMMD ke 113 Percepatan Pembangunan Daerah

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Bupati Pasuruan  H. M. Irsyad Yusuf, SE., M.M.A., membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA. 2022.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Pemerintahan Kabupaten Pasuruan Jl. Hayam Wuruk No.14, Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-113 pada kesempatan kali ini mengangkat tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri”. Rabu, (11/05).

Kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 di Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. Dalam amanatnya Bupati Pasuruan menyampaikan bahwa program TMMD tersebut sebagai sarana percepatan pembangunan pemerintah daerah dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di pedesaan. Irsyad Yusuf juga mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan TMMD ke 113 kali ini dilaksanakan di Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

“Dan saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dari semua pihak, harapan kita semua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 113 yang dilaksankan Kodim 0819 pasuruan dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Bupati.

Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan “Kami selaku Komandan Kodim 0819 Pasuruan mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan seluruh lapisan masyarakat  atas terselenggaranya pembukaan pelaksanaan  kegiatan TMMD Ke 113 ini” ungkap Dandim

Kegiatan TMMD bertujuan untuk meningkatkan mobilitas sarana tranportasi,meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat,memperkenalkan proses edukasi kepada masyarakat tentang kebersamaan dan kegotong- royongan.

Program pelaksanaan TMMD ke 113 yang  diharapkan adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat juga membantu percepatan pembangunan serta membantu meningkatkan secara lahir sebagai wujud sinergi TNI dan pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan yaitu Pamen Ahli bidang OMP Pangdam V/BRW Kolonel Czi Antonius Tri Budi Mr, Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Kasrem 083/BDJ Letkol Inf Ahmad Juni Toa, M.Ipol, Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frederick, S.H, S.I.K, M.Si, Kapolres Kota Pasuruan AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H,S.I.K,M.Si, Pabanda Komsos Sterdam V/ BRW Mayor Bambang Riyanto, Dandenma AU Raci Mayor (AU) Sutrisno, Wadan Yonkav 8/NSW Mayor Kav Sutikno, Kejari Kabupaten Pasuruan Ramdanu Dwiantoro, S.H,M.H, Para Asisten Pemkab Pasuruan, Para Kepala OPD Kabupaten Pasuruan.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.