Warga bantu Satgas TMMD rangkai Besi Cor

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Anggota Satgas TMMD ke-113 setiap hari terus bekerja untuk menyelesaikan tugas yang diberikan kepada mereka. Beratnya pekerjaan tersebut tidak begitu dirasakan demi pengabdian kepada masyarakat. Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membangun Desa melalui program TMMD ini.

Personel Satgas TMMD bergotong royong bersama warga sedang mengerjakan perakitan besi beton Cor untuk pengecoran dinding pembangunan mushollah Al-Ikhlas yang berukuran seluas 8 meter X 8 meter  ditambah tepat wudhu warga yang akana melaksanakan ibadah, Kamis,(12/05/22).

Tampak para warga juga ikut andil dalam pekerjaan tersebut dengan antusias ikut membantu para tentara dalam merangkai besi cor, hal ini dilakukan guna mempercepat proses pembangunan dengan harapan bisa segera di gunakan.

Informasi yang didapat Tim Media Pendim 0819/Pasuruan saat sedang meliput kegiatan di lokasi, pembangunan ini baru saja dimulai sehingga tahap demi tahap harus dikerjakan diantaranya merangkai besi cor sebagai rangka penguat bangunan.

Tampak salah satu anggota Satgas TMMD sedang merakit rangkaian besi cor tersebut dan dibantu salah satu warga. Dari keterangan warga tersebut bahwa Pembuatan perakitan besi cor berguna untuk memperkokoh bangunan musholla.

“Saya senang bisa membantu bapak-bapak TNI, apalagi ini untuk pembangunan sarana ibadah di kampung saya, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dara saya ini bisa meringankan perkerjaan mereka, ujar Sakroni sambil tersenyum.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.